Keramaian Wisatawan Bogor

Keramaian Wisatawan Bogor

Jalur kawasan wisata Puncak Bogor di jalan raya Puncak Cianjur, Jawa Barat macet dan dipadati ribuan orang yang hendak menghabiskan waktu wisatanya di area kebun teh dan pusat kuliner, Minggu (14/6/2020) pukul 06.15 WIB pagi hari.

Kunjungan itu semakin meningkat dan semakin ramai akan wisatawan yang berkunjung ke puncak, terutama para anak muda yang berhenti di Warpat. Kemacetan arus lalulintas pun tak dapat dihindari, titik kemacatetan dari Taman Safari sampai Puncak Pass. Kemacetan dikarenakan para wisatawan yang memarkir kendaraannya dikawasan kebun teh, ditambah lagi dengan kendaraan yang terus bertambah.

Puncak Pass, Warpat, 14 Juni 2020 06.25 WIB - Rizki Ariawan Utomo

"Semalam jam 9 lewat juga macet, tapi tidak separah pagi ini, parkiran setiap warung dipinggir jalan penuh banget." ujar Yudho teman saya, yang sudah berada di Puncak Pass.

Berkah untuk Pedagang

Bapak Ahmad, salah satu pemilik tempat makan dan minuman di kawasan Warpat mengaku semenjak Lebaran banyak wisatawan dari dalam dan luar kota berlibur ke Puncak. Jumlah semakin banyak ketika peraturan psbb diperlonggar.


Warung makan kawasan Puncak Pass, Warpat, 14 Juni 2020 - Rizki Ariawan Utomo

"Karena objek wisata belum ada yang buka, ya cuma foto - foto di kebun teh aja terus nongkrong di warung ya Alhamdulillah a, jualan kita ramai lagi setelah hampir mau tiga bulan sepi banget." ujar Bapak Ahmad.

Tempat Parkir Kawasan Puncak Pass, Warpat, 14 juni 2020 - Rizki Ariawan Utomo

Nama             : Rizki Ariawan Utomo
NIM               : 1971501729
Kelompok      :  YG
Fakultas         : Ilmu Komunikasi ( Public Relations)
Mata Kuliah   : Bahasa Jurnalistik
Dosen             : Dra. Rachmi Kurnia Siregar, M.I.Kom



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keramaian Kedai Kopi Betokan

Sepeda Menjadi Media Olahraga Saat Ini